Share

Bodi Berlapis Krom, Ninja n650 Tampil Klimis

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 29 Oktober 2012 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 29 312 710397 9uPb5cQ7dV.jpg F: Kawasaki Ninja n650 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Tidak puas dengan motor modifikasi yang telah dimiliki, Primen kembali "mengobrak-abrik" tampilan Kawasaki Ninja 650 miliknya. Obrak-abrik yang dimaksud bukan menjadikan motor sport ini menjadi acak-acakan namun memiliki tampilan kian menggoda dan berbeda dengan yang lain.

Sama seperti Ninja 250R berkelir merah, Ninja N650F milik Primen dipercayakan kepada WitjaxModizigner (WM) yang digawangi oleh Agus Wicaksono alias Witjax. Di tangan modifikator muda ini, tampilan Ninja 650 menjadi sangat sedap dipandang mata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengusung tema "Futuristic & Modern Classic Bike" motor berjuluk Green Goblin ini tampak klimis dengan balutan krom hijau dan biru tosca pada bodinya.

Tampilan Ninja 650 kian menggoda dengan paduan krom emas yang membalut beberapa bagian seperti tangki, cover mesin, hingga tutup rantai. Tidak hanya berlapis krom, bodi juga mendapat sentuhan cutting sticker flower vector yang menjadi salah satu spesialis WM.

"Ini adalah Ninja 650cc pertama didunia yang mengusung modifikasi chrome body spray system di body plastic N650," ujar Witjax.

Pemilihan aksesoris-aksesoris sebagai pemanis tampilan, membuat kesan mewah pada motor ini begitu terasa. Contohnya seperti lampu depan bawaan pabrik dilepas dan diganti dengan Projector HID dengan mengusung model Angeleyes.

Witjax memberikan sentuhan khas tangan dinginnya lewat spion fiber desain dan windshield custom bikinannya.

Beberapa produk aksesoris melekat pada motor ini seperti tutup shock, setang, jalu setang as roda depan dan belakang lansiran Bikers. Sementara single seat, undertail dan tempat plat nomor belakang menggunakan produk Ermax. Tampilan kaki-kaki kian matching dengan bodi berkat velg yang dilapisi cat oranye anodize.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini