Share

Honda Teralis Dipajang di JMCS

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 28 Oktober 2012 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 53 710037 Sk4momeQ2U.jpg F: Ilustrasi (Azwar F / Okezone)

TANGERANG - Ada kabar baik bagi konsumen yang menantikan kehadiran Honda Teralis, Astra Honda Motor (AHM) menyatakan akan memajang varian sport anyar tersebut di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012, yang dibuka 31 Oktober mendatang.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh GM Marketing Planning and Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra. Namun sayangnya, AHM sendiri belum bisa memastikan apakah akan juga sekaligus menjual Teralis atau hanya memajang saja sebagai branding image.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Iya kita akan pajang Honda Teralis di JMCS 2012 nanti. Di sana bisa dilihat bentuknya dan detailnya yang katanya sudah ditunggu-tunggu publik. Tapi belum pasti akan dijual atau tidak. Itu masih dipikirkan lebih lanjut," beber Agustinus saat dikonfirmasi wartawan di sela acara Honda BeAT FI Econo Riding, Sabtu (27/10/2012).

Honda mengaku tidak khawatir dimana kompetitor juga akan meluncurkan varian sport terbarunya, bahkan akan mulai menjual di JMCS nanti. Seperti diketahui. Yamaha berencana akan meluncurkan All New V-Ixion pekan depan dan mulai menjualnya di ajang JMCS 2012. Honda Teralis sendiri memiliki segmen motor sport 150cc, sistem bahan bakar injeksi.

"Yang pasti kita tidak mengejar jualan di JMCS nanti. Hanya pengenalan produk, dan ada beberapa motor konsep termasuk Teralis yang kita perkenalkan lebih dulu. Rencananya kami juga belum akan membuka pemesanan Honda Teralis. Kita lihat respon positif dulu di JMCS," lanjut Agustinus.

AHM memang belum memposisikan diri untuk bersaing ketat dan menguasai segmen motor sport. Melihat semua segmen di roda dua, memang hanya segmen sport yang belum dikuasai Honda. Bahkan Agustinus memprediksi, dua sampai tiga tahun lagi Honda baru akan menjadi penguasa di segmen sport, melalui varian-varian baru yang disiapkan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini