Share

Honda Perlihatkan Bokong Brio Sedan

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 28 Oktober 2012 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 52 710046 u071wPYM7z.jpg F: Honda Brio sedan (Honda)

BANGKOK - Pabrikan Honda mulai terang-terangan membuka identitas Brio sedan. Tidak menggunakan sketsa lagi, penampakan bokong Brio sedan begitu terlihat jelas.

Hal itu dapat dibuktikan lewat situs resmi Honda Thailand yakni www.honda.co.th/new-sedan/ yang menampakan sosok Brio berkelir hitam dengan ruang bagasi khas sedan yang terdapat diburitannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan lekukan bokong yang yang menawan, Brio sedan nampak seksi. Lis berlapis krom dipadu lampu belakang yang didesain besar membuat tampilannya kian elegan.

sementara di sisi samping, terdapat dua guratan garis tegas pada calon sedan anyar ini. Aura sporty pun kian terasa dibuatnya.

Rumornya, mesin untuk Brio Sedan ini akan tetap sama dengan Brio yang dipasarkan di Indonesia yakni 1.2-liter i-VTEC, empat silinder yang mampu memberikan daya output 90 tenaga kuda pada 6.000 rpm dan 110 Nm pada 4.800 rpm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini