Share

Dibawah Guyuran Hujan Indonesia Bikersday Resmi Digelar

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 27 Oktober 2012 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 27 199 709923 sDd8VWiQEM.jpg F: Kompetisi Drag Bike Indonesia Bikersday (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Dibawah guyuran hujan deras, Indonesia Bikersday resmi dibuka. Acara yang berlangsung dari siang hingga tengah malam nanti akan diisi sejumlah acara menarik. Indonesia Bikersday dihelat di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (27/10/2012).

Peresmian acaranya anak motor ini dihadiri oleh Ketua Umum IMI (Ikatan Motor Indonesia) Komjen Nanan Soekarna dan perwakilan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam sambutannya, Nanan mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. Bahkan dirinya rela mengorbankan satu acara yang digelar di Yogyakarta hanya untuk membuka dan mengikuti acara tersebut.

Usai prosesi pembukaan, para bikers disuguhkan oleh atraksi Polwan dari Polda Metro Jaya. Wanita-wanita tangguh ini beraksi menggunakan moge yang tentunya memiliki postur jauh lebih besar dari pengendaranya. Meski demikian, Polwan-polwan ini mampu memperagakan aktraksi yang cukup menantang terlebih lagi dilakukan saat turun hujan.

Sederet acara telah dipersiapkan untuk para pecinta roda dua alias bikers, diantaranya kompetisi Drag Bike, Stuntride, Modifikasi. Tidak hanya itu, para bikers juga akan dihibur oleh performa Kikan dan Steven Jam.

Acara yang didukung penuh oleh produsen ban CST ini akan ditutup dengan ikrar sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2012 malam nanti.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini