Share

HUT ke-2 BYONIC Digelar Serempak di 118 Kota

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 Oktober 2012 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 26 199 709646 bxdEKGZQGA.jpg F: Perayaan HUT kedua Byonic di Senayan (ist)

JAKARTA - Komunitas pengguna Yamaha Byson yang tergabung dalam BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesia Club) merayakan hari jadi yang kedua pada 10 Oktober 2012 lalu.

Menariknya, ultah kedua Byonic ini dilakukan serempak di 118 wilayah dari 27 provinsi anggota Byonic yang tersebar di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di Jakarta, perayaan HUT Byonic digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri sekira 400 member Byonic Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Bogor. Tidak hanya itu, perwakilan Byonic Kudus, Byonic Padang, Byonic Batam turut menyemarakkan perayaan di Jakarta.

Adapun perayaan yang dilakukan berupa tumpengan, tiup lilin dan doa bersama, serta renungan malam. Acara semakin lengkap dengan bergabungnya perwakilan dari YRC (Yamaha Riders Club).

Sekadar informasi, para pecinta motor bergaya streetfighter lansiran Yamaha ini kerap melakukan bakti sosial, touring, kumpul bersama bikers, gathering, mengikuti pelatihan safety riding dan mengikuti kegiatan-kegiatan positif lain dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar-pengendara.

"Harapan kami, agar Byonic tambah kompak dan sukses dalam kegiatan positif apapun. Terimakasih buat saudara-saudara kita, khususnya Byonic dari Sabang hingga Merauke yang telah men-support BYONIC selama 2 tahun ini," ungkap Hendri A Prabowo B002, Ketua Umum Byonic Nasional dalam ketererangan resminya.

"Semoga Byonic semakin tambah sukses dan solid. Salam kompak selalu dimanapun kalian berada." tutup Hendri.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini