Share

Lani Volts: Traffic di Jakarta It's Sucks!

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 25 Oktober 2012 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 86 709336 5kXU0Gn3f1.jpg Lani Volts (tengah) (F: Dede Kurniawan/okezone)

JAKARTA - Kemacetan dan kesemrawutan kondisi lalulintas di Ibukota dirasakan betul oleh band rock pendatang baru Volts. Hal itu diungkapkan langsung oleh sang vokalis yang bernama Lani. Cewek asli Australia ini mengaku kondisi jalanan ibu kota benar-benar menyebalkan.

"Traffic di Jakarta It's Sucks!," lontarnya menggebu saat berkunjung ke redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (25/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jalan di Jakarta itu tricky jadi harus pinter cari jalan. Kalau memang lihat tol macet ya jangan masuk tol. Kalau bicara efisiensi, ya lebih efisien naik motor tapi lebih bahaya juga." ujarnya menggunakan bahasa Indonesia dengan fasih.

Menurut cewek kelahiran 24 tahun silam tersebut, pengendara sepeda motor di Jakarta itu tidak suka melihat ke samping.

"Sering banget ya kalau lagi dimobil tiba-tiba ada motor nyelonong dari kiri ke kanan. Takutnya nabrak. Jadi aku baru mau nyetir kalau sudah jam 2 pagi, sudah tidak ada motor," imbuhnya.

Pengguna Toyota Avanza tersebut mengaku tidak memiliki kendaraan idaman untuk dipakai di Jakarta. Dirinya cukup puas dengan kendaraan yang sudah ada.

"Kalau di Jakarta aku tidak ada mobil idaman lain, disini kita cari irit karena itu yang paling penting. Gak lucu kalau lagi macet dorong mobil karena abis bensin," tandasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini