Share

Kendarai Cadillac Escalade Rapper P Diddy Kecelakaan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 Oktober 2012 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 52 709470 zsmCiTtBoM.jpg F: Cadillac Escalade P Diddy ringsek (TMZ)

LOS ANGELES - Rapper asal negeri Paman Sam P Diddy mengalami luka cukup serius setelah Cadillac Escalade yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan lain di Los Angeles, AS. Penyanyi dengan nama lengkap Sean Combs ini pun mendapat perawatan medis di lokasi kejadian.

Dilansir Autoevolution, kejadian nahas ini terjadi saat Sport Utility Vehicle (SUV) mewah yang dikendarai P Diddy berbelok secara bersamaan dengan Lexus RS. Tikungan ke kiri yang cukup tajam membuat mobil sulit dikendalikan hingga akhirnya tabrakan tidak terhindarkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibatnya penumpang yang berada di dalam Escalade termasuk P Diddy harus mendapat perawatan medis. Namun hanya pengemudi Lexus RS yang dilarikan ke rumah sakit. Sementara korban lainnya memilih meninggalkan tempat kejadian setelah dimintai keterangan dengan kepolisian.

Kejadian yang melibatkan rapper kenamaan di Amerika Serikat akhir-akhir ini kerap terjadi. Terakhir adalah rapper 50 Cent yang mengalami luka cukup serius dan langsung dibawa ke rumah sakit setelah SUV tabrakan di Long Island Expressway.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini