Share

We Care, We Share KTB Kepada Anak-anak Panti Asuhan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 26 Oktober 2012 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 52 709461 ZvASfmkDEZ.jpg F: CSR We Care, We Share (KTB)

BOGOR - PT. Krama Yudha Tiga Berlian  Motors (KTB) kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) “We Care, We Share”. Kegiatan yang memasuki kali kelima ini ini merupakan salah satu bentuk kepedulian KTB terhadap dunia pendidikan dan anak–anak sebagai generasi penerus bangsa.

 

“We Care, We Share” 5th phase, dengan tema “Rumble in The Jungle” mengambil lokasi di Taman Wisata Matahari, Bogor, Jawa Barat. Tema ini diambil bertujuan agar anak–anak lebih mengenal, dekat dan belajar tentang alam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kegiatan ini melibatkan 100 anak panti asuhan dari 3 (tiga) panti asuhan di Jakarta, yaitu  Panti Asuhan Muslimin Jaya, Rumah Yatim Arrohman dan Yayasan Nurul Jalal. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan Management dan staff KTB yang berjumlah 30  volunteers yang berperan sebagai “Orang Tua Sehari” untuk anak–anak panti asuhan.

“Hari ini kami dedikasikan untuk anak – anak sekalian, untuk berbagi momen menyenangkan bersama dengan para volunteer dari KTB, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk membuat hari ini menyenangkandan tak terlupakan bagi kalian," terang Presiden Direktur KTB, Noboru Tsuji dalam keterangan persnya kepada Okezone, Kamis (25/10/2012).

Dalam kesempatan ini, KTB kembali menghadirkan Project Pop untuk menghibur anak–anak panti asuhan dengan lagu–lagu jenakanya. Tidak hanya itu, KTB juga memberikan donasi berupa 10 unit komputer untuk ketiga panti asuhan tersebut.

Perangkat komputer ini, tentunya dilengkapi dengan printer, internet modem set dan technical maintenance. Selain itu, KTB pun memberikan 1 set perpustakaan yang terdiri dari lebih dari 500 buku bacaan edukatif, untuk masing–masing panti asuhan.

Sekadar informasi, kegiatan ini telah diselenggarakan oleh KTB sejak November 2010 lalu. “We Care, We Share” merupakan salah satu kegiatan CSR KTB yang berhubungan dengan dunia anak–anak dan pendidikan, dan terus menjadi program rutin KTB setiap tahunnya dalam kondisi apapun.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini