Share

Pria China ini Pesan Koenigsegg Agera 1.400 HP

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 25 Oktober 2012 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 25 52 709374 54T6uxvN6r.jpg F: Koenigsegg Agera R (autoblog)

SHANGHAI – Mobil hyper Koenigsegg Agera dengan tenaga impresif 1.400 tenaga kuda, sedang dipesan khusus oleh pembeli asal China.
 

Koenigsegg Agera sendiri memiliki beberapa model seperti Koenigsegg Agera R Agera, Agera X, Agera R Second Generation atau Agera R BLT. Semua model Agera ini memiliki mesin berkapasitas besar dengan tenaga di atas 1.000 horsepower.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tapi kali ini Koenigsegg akan merancang Agera terbaru, dan model ini hanya akan dibuat satu unit saja. Koenigsegg Agera ini memiliki 1.400 tenaga kuda, dan akan melampaui catatan angka yang ditorehkan hypercar Bugatti Veyron.

 

Koenigsegg Agera baru ini dipesan oleh pria kaya asal China melalui dealer Shanghai FFF. Agera ini akan mendapatkan wajah baru dengan splitter yang lebih rendah dan menggunakan bodi serat karbon. Sayap belakang besar dan desain anyar menambah tampilan lebih agresif.

 

New Koenigsegg Agera akan menggunakan upgrade mesin V8 berkapasitas 5.0 liter dengan turbocharged ganda. Mesin menghasilkan total output 1.400 tenaga kuda. Sayangnya belum ada rincian lebih pada mobil hyper ini dan belum diketahui juga berapa harga mobil ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini