Share

Mazda Jadi "Anak Menteng"

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 24 Oktober 2012 18:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 52 708831 lO6XFoIXbb.jpg F: Mazda Menteng (Azwar F/Okezone)

JAKARTA – Mazda Motor Indonesia membuat gebrakan dengan membuka diler resminya di kawasan elit Menteng, Jakarta Pusat. Ini adalah diler ke 33 Mazda dan diler ke 12 di wilayah Jabodetabek.
 

Menggandeng PT Indonesian Republic Motor Company, Mazda Menteng ini didirikan di lahan seluas 557 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1.847 meter persegi, di jantung Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, nomor 88.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mazda Menteng ini menawarkan layanan one stop shop dengan konsep 3S (Sales, Service dan Spareparts). Selain melayani penjualan unit kendaraan Mazda, juga melayani service dan juga penjualan suku cadang.

 

“Kehadiran Mazda Menteng ini menjadi lebih strategis bagi para pelanggan kami, karena menawarkan pelayanan terpadu 3S. Mazda Menteng juga semakin lengkap dengan hadirnya produk-produk baru seperti New Mazda CX-5 dan juga Mazda Biante,” Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue, Rabu (24/10/2012).

 

Leonel menambahkan, Mazda Menteng dibangun dengan investasi mencapai Rp30 miliiar, dan memang menyasar pada konsumen masyarakat sekitar Menteng, Jakarta Pusat.

 

“Lokasi Menteng ini sangat strategis karena dikelilingi wilayah-wilayah pendukung lainnya. Sasarannya tentu konsumen yang berdomisili di sini, tapi tidak menutup kemungkinan konsumen lain,” terang Leonel Gozali, Presiden Director PT Indonesian Republic Motor Company.

 

Kendati berdiri di tengah kawasan elit, Mazda Menteng tidak hanya akan memfokuskan penjualan pada varian premium. Varian entry level yang dimiliki Mazda Indonesia seperti Mazda2 juga akan menjadi andalan Mazda Menteng.

 

“Target kami bisa mencapai penjualan 1.300 unit sampai akhir 2012 ini. Artinya ada sisa dua bulan lagi untuk mencapai target. Dan kami yakin bisa mendapatkannya, tentu dengan mengandalkan semua varian Mazda di Indonesia,” tutup Leonel.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini