Share

Toyota Prius Ini Ditanam Gadget Canggih

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 24 Oktober 2012 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 52 708694 0EH1m8MpF8.jpg F: Interior Clint Bowyer Prius (inautonews)

LAS VEGAS – Pabrikan mobil raksasa asal Jepang, Toyota, akan memperkenalkan varian Clint Bowyer Prius di ajang SEMA Motor Show in Las Vegas 2012, akhir tahun ini.
 

Toyota sebelumnya sudah mengumumkan akan memamerkan dua model reguler di ajang SEMA ini. Selain dua model reguler tersebut, Toyota menampilkan Clint Bowyer Prius, untuk kali pertamanya kepada publik di Las Vegas.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Inautonews, Clint Bowyer Toyota Prius dirancang oleh RKM Performance Center. Varian mobil hybrid terlaris milik Toyota ini mendapat beberapa fitur canggih yang disematkan di dalamnya.

 

“Ketika Anda memikirkan sebuah hot rod (mobil balap), mungkin tidak akan terlintas sebuah Prius. Karena Prius identik dengan seorang pemikir, pengendara yang melek teknologi dan ingin melakukan perjalanan, itulah tema Tekked Out Prius ini,” jelas Clint Bowyer.

 

Clint Bowyer Toyota Prius mendapatkan komputer Windows 7, dua tablet Asus berukuran 12 inci, kaca spion dengan kamera, layar sentuh 17 inci, sistem audio JBL 16 speaker, jok kulit dan suede dengan jahitan biru, suspensi Megan Racing dan velg EVOD.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini