Share

Ini dia Camaro Bumble Bee Limosin

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 24 Oktober 2012 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 312 708546 QQwHJ7Dg5v.jpg F: Chevrolet Camaro Limosin (CarBuzz)

PERTH - Chevrolet Camaro didandani layaknya tokoh Bumble Bee dalam film Transformer itu sudah biasa. nah kalau Bumble Bee berbentuk limosin, itu baru luar biasa.

Ya, Chevrolet Camaro berkelir kuning khas tokoh Bumble Bee dimodifikasi menjadi limosin benar-benar nyata. Muscle car asal Amerika Serikat ini memiliki bodi dua kali lebih panjang dari aslinya setelah dimodifikasi oleh ShowTime Limos asal Australia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Apabila dilihat dari tampak depan, sama sekali tidak ada yang berbeda dengan Camaro Bumble Bee lainnya. namun setelah melihat sampingnya, mungkin Anda terkejut dan hanya mengeleng-gelengkan kepala.

Dengan posturnya yang lebih panjang, Camaro Limosin mampu menampung 8 orang dewasa atau 9 anak-anak. Oleh ShowTime Limos, Chevy Camaro limosin ini disewakan untuk digunakan sebagai kendaraan pengantar pengantin, pesta ulang tahun atau acara spesial lainnya.

Agar nampak semakin berbeda dan terlihat berkelas, Camaro limosin mengadopsi pintu model gulwing yang kerap dijumpai pada supercar-supercar ternama.

Segudang ubahan baru terlihat saat Anda menyusuri ruang kabinnya. Logo Transformer mendominasi seisi ruang penumpang. Mulai dari bagian kaca hingga jok. Tidak hanya itu didalamnya juga terdapat potongan kepala dari autobot Bumble Bee.

Suasana di dalam kabin semakin menarik setelah disinari lampu LED yang berwarna-warni. Ditambah minibar dan monitor LCD 21 inci, siapapun yang berada didalamnya dijamin enggan keluar dari mobil bermesin 6.2 liter V8 tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini