Share

TVS Sapa Ambon & Lampung

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 23 Oktober 2012 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 23 53 707813 7wvdmO2GeJ.jpg F: TVS Ambon (dok TVS)

JAKARTA – TVS Motor Company Indonesia coba mencari celah dengan meningkatkan penjualan ke daerah-dearah, dengan membuka diler baru. Kali ini TVS Indonesia hadir di Timur Indonesia, Ambon dan juga di pulau Sumatera, Lampung.
 

PT TVS Motor Company Indonesia merambah wilayah Ambon melalui CV.Tritunggal Manise sebagai diler utama TVS Motor. TVS Ambon menempati showroom berkonsep 3S (sales -service-spareparts), terletak di Jalan Setia Budhi No.12, Ambon.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"TVS Motor kini hadir di Ambon. Dengan strategi berpromosi secara konsisten didukung pelayanan bengkel dan ketersediaan suku cadang, kami yakin TVS Motor dapat diterima oleh masyarakat Ambon. Masyarakat Ambon juga dapat melakukan testride gratis di showroom kami," ujar Krisna Andy Tjoardhy, Direktur Operasional CV.Tritunggal Manise.

 

Konsumen roda dua di Ambon dapat menjajal langsung keandalan motor TVS Apache RTR 180 cc dan 160 cc, bebek TVS Neo XR 110 cc, bebek TVS RockZ 125 cc dan TVS Tormax 150 cc.

 

Sedangkan di Lampung, TVS mempertegas eksistensi melalui PT Simpur Motor Lestari sebagai regional distributor wilayah Lampung semakin mendapatkan hati konsumen sepeda motor di Lampung.

 

Sebelumnya sudah ada 18 dealer TVS Motor hadir di Bumi Ruwai Juai ini. Dan sekarang satu lagi showroom TVS Motor diresmikan di Kotabumi, Lampung (21/10/2012). Menempati showroom di Jl.Raya Candi Mas No.7 Candimas, Abung Selatan, Lampung Utara.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini