Share

Onix, Hatchback Baru dari Chevrolet

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 23 Oktober 2012 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 23 52 707907 ZMXcFEyVVU.jpg F: Chevrolet Onix (autocar)

SAO PAOLO – Chevrolet akhirnya bergabung dengan pabrikan mobil lain yang konsen di varian hatchback dengan kapasitas mesin kecil. Chevrolet menampilkannya secara perdana di Brasil, dengan meluncurkan Chevrolet Onix.
 

General Motors memang mengembangkan mobil yang dispesialkan buat pasar automotif Brasil. Chevrolet Onix pun diluncurkan di ajang Sao Paulo Motor Show 2012.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Onix sudah dirancang untuk menjadi varian mobil kecil, tapi disesuaikan dengan kendala dan kondisi jalan negara berkembang.

 

Chevrolet Onix dirakit di Brasil, sebagai varian hatchback lima pintu. Hadir dengan kapasitas mesin 1,0 liter dan mesin 1,4 liter. Keduanya menggunakan bahan bakar jenis bensin.

 

Mesin dipadukan dengan transmisi manual lima percepatan dan transmisi otomatis enam percepatan. Pada Onix dengan spesifikasi paling tinggi sudah ditawarkan dengan fitur sepertin konektivitas Bluetooth dan Chevrolet's MyLink infotainment system.

 

"Kami memang berencana merancang mobil dengan desain level atas, kenyamanan, dan teknologi tinggi. Ini akan mewakili ekspektasi konsumen," jelas Marketing Director Chevrolet Gustavo Colosi, seperti dilansir Autocar.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini