Marrone Onix, Warna Baru Piaggo Liberty

Selasa, 23 Oktober 2012 07:02 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Piaggio Liberty Marrone Onix (ist) F: Piaggio Liberty Marrone Onix (ist) JAKARTA – Guna menarik lebih banyak konsumen, PT Piaggio Indonesia memberikan nuansa baru dengan menghadirkan warna baru pada Piaggio Liberty 100. Warna yang dimaksud adalah Marrone Onix (coklat tembaga).

Warna yang terlihat lebih elegan ini melengkapi dua warna lainnya yakni Midnight Blue (biru tua) and Bianco Perla (putih). Piaggio Liberty merupakan pendatang baru di keluarga Liberty yang diperkenalkan sejak Pekan Raya Jakarta 2012 dan telah mendapatkan respon positif dari pecinta produk Piaggio.

Sebagai model yang telah menggapai kesuksesan global, Piaggio Liberty menawarkan desain mewah khas Italia dan gaya yang menonjol dibanding kompetitornya.

Piaggio Liberty 100 menggunakan mesin 4-tak satu silinder, 2 katup berkapasitas lebih kecil 96 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 5,7 PS pada 6.750 rpm dan torsi 6,5 Nm di kisaran 5.550 rpm.

Dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar terbesar di kelasnya, Piaggio Liberty hadir dengan harga yang kompetitif, sehingga merupakan solusi berkendara yang paling dapat diandalkan di situasi macet. Harga Piaggio Liberty adalah Rp16 juta OTR Jakarta. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »