Share

Begini Hasilnya Kalau Honda BeAT- FI Bersolek

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 22 Oktober 2012 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 22 312 707395 RXDIrP2VOz.jpg F: Honda BeAT- FI modifikasi (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Bertepatan dengan peluncuran Honda BeAT- FI, PT Astra Honda Motor (AHM) mendandani skutik paling laris di Tanah Air tersebut. Alhasil tampilannya menjadi sangat berbeda dan nampak lebih stylish.

Pada bagian bodi, BeAT- FI memilih putih sebagai warna dominan. Lalu mengkombinasikannya dengan warna abu-abu dan hijau lemon. Perpaduan tiga warna tersebut membuat skutik injeksi terlihat lebih atraktif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ubahan paling mencolok nampak pada bagian lampu depan. Bohlam konvensional ditinggalkan lalu diganti dengan model HID Projector. Lalu bagian lain yang tidak kalah menarik adalah saluran gas buangnya yang dibuat lebih gambot namun dengan desain yang futuristik. Hasilnya, kesan sangar pada skutik inipun menyeruak.

Aksesoris-aksesoris lansiran Thailand pun menghiasi sejumlah bagian pada motor seharga Rp12,9 juta tersebut. Sebut saja pada bagian tuas rem depan-belakang, hand grip, tutup minyak rem, setelan rem belakang hingga kick starter.

Tidak hanya itu, suspensi dan rem pun digusur dengan komponen variasi bergenre sport. Sebut saja shock depan up-side down berkelir emas dan single shock tabung di bagian belakang. Sementara cakram depan kini menggunakan model kembang yang dijepit dengan kaliper dengan selang rem bernuansa racing.

Berbeda dengan aliran masa kini yang menggunakan velg jari-jari ring 17 berbalut ban tipis, BeAT- FI modif ini masih menggunakan velg palang dengan ukuran standard pabrikan. Namun, ban yang membungkusnya lebih besar sehingga menjadi nampak kekar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini