Share

Scion FR-S dengan Nama NuR Concept

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 21 Oktober 2012 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 52 706917 cH1yfnJJQi.jpg F: Scion FR-S NuR Concept (inautonews)

LAS VEGAS – Scion menyambut SEMA Motor Show 2012, di Las Vegas, dengan memamerkan supercharged Scion FR-S, yang bernama NuR Concept.
 

Seperti dilansir Inautonews, Scion menjelasakan bahwa varian Scion FR-S NuR Concept ini dirancang oleh ChargeSpeed dan Five Axis.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Scion menjelaskan, mobil sport ini menggunakan Vortech Supercharger pada mesin Boxer 2.0 liter. Ftur lainnya termasuk konverter katalitik tegangan tinggi, sistem knalpot costum dan velg 19-inch dengan baut tunggal.

 

Sekedar informasi, Scion FR-S memiliki hubungan darah dengan Toyota 86 dan Subaru BRZ. Model ini dilengkapi dengan mesin Boxer empat silinder berkapasitas 2.000cc, yang dikembangkan oleh Subaru.

 

Mobil dilengkapi dengan sistem injeksi langsung D-4S yang dikembangkan oleh Toyota. Mesin mobil sport coupe ini mampu menyemburkan total output 200 tenaga kuda pada putaran mesin 7.000 RPM.

 

Dengan torsi puncak menacpai 151 lb-ft pada putaran mesin 6.000 rpm. Unit mesin dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan standar dan tersedia juga transmisi otomatis 6-speed.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini