Share

Januari 2013, Chevrolet Corvette C7 Mengaspal

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 21 Oktober 2012 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 52 706914 ribyJFhYt5.jpg F: Chevrolet Corvette C7 (inautonews)

DETROIT – General Motors mengumumkan bahwa varian Chevrolet Corvette C7 2014, akan resmi diluncurkan kepada publik pada 13 Januari 2013.
 

Produsen mobil asal Amerika Serikat ini juga sudah meluncurkan logo baru Crossed Flags logo di Road Atlanta, di mana Corvette Racing merayakan kesuksesannya di kejuaraan American Le Mans Series GT 2012.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“All-new Corvette generasi ke tujuh ini layak mendapat lambang baru. Desain dari Crossed Flags sangat mencerminkan karakter Corvette 2014,” jelas Wakil Presiden General Motors Ed Welburn.

 

Bendera Crossed dibuat jauh lebih modern, lebih teknis, dan lebih rinci daripada sebelumnya. Ini menggarisbawahi desain ulang yang komprehensif dari seluruh mobil sport.

 

Chevrolet memang tidak mengumumkan rincian lebih detail pada Chevrolet Corvette C7 2014. Rumor menyebutkan, mobil sport ini akan mendapatkan grill besar, lampu LED, , ventilasi pada fender depan, lampu belakang mirip Camaro.

 

Menggunakan sistem empat knalpot sebagai pembuangan mesin besar V8. Sistem bahan bakar injeksi langsung dengan variabel waktu komputerisasi. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual tujuh kecepatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini