Share

Hyundai Accent SR, Lumayan Ganteng

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 21 Oktober 2012 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 52 706885 zno5lq7m1c.jpg F: Hyundai Accent SR (inautonews)

SYDNEY – Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai, menampilkan varian Accent SR Concept untuk kali pertamanya di ajang Australian International Motor Show (AIMS) 2012, di Sydney.
 

Hyundai memang cukup agresif di pameran AIMS kali ini. Sebelumnya, Hyundai sudah memamerkan dua mobil konsep Vorester dan i30 SR yang juga berstatus mobil konsep.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kali ini Hyundai menampilkan konsep Accent SR. Namun kabarnya, Accent SR ini sudah mendekati ranah produksi dan siap disajikan kepada publik pada tahun depan. Accent SR ini menggunakan basis Accent Elite.

 

Sumber tenaga dari Hyundai Accent SR Concept dihasilkan dari mesin yang juga digunakan Veloster versi paling standar. Mesin empat silinder tersebut berkapasitas 1,6 liter, dengan daya maksimal 138 tenaga kuda dan torsi puncak 167 Nm (123 lb-ft). Unit mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam percepatan.

 

Hyundai Accent SR ini sudah mengadopsi fitur-fitur seperti lampu LED, headlamp dengan proyektor, warna gelap metallic, spoiler belakang, climate control, layar sentuh lima inci, USB, AUX, Bluetooth, serta sensor parkir belakang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini