Share

Subaru BRZ Ini Siap Balap

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 20 Oktober 2012 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 52 706843 VJJbeBr6GX.jpg F: SUbaru BRZ (inautonews)

SYDNEY – Subaru dan Possum Bourne Motorsport bekerja sama merancang sebuah BRZ edisi spesial yang siap diadu di lintasan balap. BRZ ini dipamerkan di ajang Australian International Motor Show (AIMS) 2012, Sydney.
 

Subaru BRZ yang ditampilkan di AIMS 2012 ini memang menampilkan sebuah BRZ yang berbeda. Subaru menggandeng Possum Bourne Motorsport (PBMS), yang sudah memiliki nama besar di negeri Kanguru tersebut.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Subaru dan PBMS menyatakan, ada tiga paket balap yang disediakan buat mobil sport coupe ini. Hasilnya, BRZ yang bermodalkan mesin Boxer 2,0 liter ini semakin sedap dipandang.

 

Yang paling standar tersedia dengan jok sporty Recaro, enam titik Sabelt, rollcage, sistem bahan bakar diseting ulang dan komponen bodi dengan serat karbon untuk mengurangi bobot mobil.

 

Sementara pada paket balap kedua, Subaru dan PBMS menambahkan jok Recaro winged HANS, rem tangan STI, AP depan-belakang pada rotor dan kaliper, kemudi dan suspensi racing, dan velg ringan 18×8 Enkei yang dibungkus ban balap Pirelli P-Zero Trofeo R.

 

Terakhir BRZ dimodifikasi dengan komponen pendongkrak tenaga. Mesin dan transmisi diubah, hanya tidak disebutkan berapa angka output mesin yang bertambah. PBMS juga menambahkan beberapa komponen balap lainnya di sektor eksterior.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini