Share

Di Malaysia Ada Honda CR-V Edisi Terbatas

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 20 Oktober 2012 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 20 52 706829 SIx1mJOHES.jpg F: Honda CR-V (inautonews)

KUALA LUMPUR – Pabrikan mobil asal Jepang, Honda, menghadirkan varian CR-V Limited untuk pasar automotif Malaysia. CR-V Limited ini hadir dengan beberapa fitur unggulan.
 

Di Negeri Jiran, Sport Utility Vehicle (SUV) ini diberi banderol sebesar 153.980 Ringgit (Rp485 jutaan). Dengan banderol tersebut, CR-V Limited ini sudah berstatus On The Road Malaysia, plus asuransi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dikutip Inautonews, Honda CR-V Limited ini mengusung beberapa fitur berbeda seperti, paket modifikasi Modulo, sistem audio head unit Alpine 2-DIN, dengan layar sentuh dan sistem navigasi via satelit.

 

Ada juga kamera belakang yang membantu saat parkir, jok kulit, serta logo CR-V yang berbeda. CR-V Limited ini juga dilengkapi keamanan premium solar film.

 

Honda menjelaskan, paket modifikasi Modulo ini tersemat pada grill depan, lampu kabut garnish lapis kroom, pipa knalpot kapis kroom, lampu penerang pada foot step dan bumper depan belakang.

 

Honda CR-V Limited tersedia di Malaysia dalam lima pilihan warna berbeda. Warna yang dihadirkan seperti, Taffeta White, Crystal Black, Polished Metal, Alabaster Silver dan Urban Titanium.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini