Share

Lamborghini Bocorkan Tampang Gallardo Spyder Facelift

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 17 Oktober 2012 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 17 52 705144 AZqCcgwjF0.jpg F : Lamborghini Gallardo Spyder Facelift (Autocar)

BOLOGNA – Rumor mengenai Lamborghini Gallardo Spyder versi facelift nampaknya semakin benar. Belum lama ini Lamborghini mulai membocorkan tampang dari Gallardo Spyder Facelift di beberapa dunia maya dan situs resminya.

 

Dari gambar yang dibocorkan, Gallardo Facelift ini terlihat jauh lebih agresif dengan sejumlah perubahan yang dilakukan. Demikian dilansir Autocar, Rabu (17/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Perubahan yang paling signifikan terjadi pada bagian eksterior. Bumper depan di desain dengan bentuk segitiga sehingga mencerminkan ketajaman. Begitu juga dengan bumper belakang yang dikombinasikan dengan bentuk lampu dan empat knalpot pada bagian kiri dan kanan.

 

Perubahan lainnya terjadi pada saluran udara yang berada di depan roda yang di desain baru serta mendapatkan perubahan pada roda kemudi yang kini menggunakan ukuran 19 inci.

 

Selain itu, kisi-kisi depan dan belakang serta spoiler depan dan trim belakang dicat hitam gloss. Hal itu dilakukan agar tetap memberikan kesan sporti. Lamborghini juga telah menyediakan paket style untuk konsumennya yang ingin memiliki Gallardo Spyder Facelift.

 

Kabarnya, Gallardo Spyder Facelift ini akan tiba di Inggri pada akhir November nanti setelah versi Coupe diluncurkan.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini