Share

Service di Plaza Toyota, Gratis Jasa & Oli

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 17 Oktober 2012 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 17 421 705119 tGRco8wIxo.jpg F: Bengkel Plaza Toyota (ist)

JAKARTA – Plaza Toyota sebagai diler dan bengkel resmi Toyota menawarkan beberapa program service untuk pengguna mobil Toyota. Promo yang ditawarkan berupa gratis jasa sampai bawa pulang hadiah.
 

“Saat ini ada promo free jasa service, gratis oli Toyota Motor Oil dan juga hadiah. Ini berlaku untuk semua pemilik kendaraan Toyota yang datang ke Plaza Toyota Tendean,” jelas Service Manager Plaza Toyota, Parman Suanda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Parman menjelaskan rinciannya, gratis jasa service untuk service berkala 10.000 km sampai dengan 50.000 kilometer. Gratis dua liter oli TMO untuk service berkala di atas 50.000 kilometer. Dan discount jasa 10 persen buat booking service.

 

Sedangkan hadiah yang disediakan untuk pelanggan berupa barang elektronik seperti Home Theater, TV LED 32 inci, DVD, serta gratis voucher belanja di Carrefour. Hadiah ini berlaku sistem undian.

 

Program ini hanya berlaku di bengkel Plaza Toyota di Jalan Kapten Pierre Tendean, Mampang Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini