Share

Binter Merzy ala Darizt Design, Makin Old Skool

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 17 Oktober 2012 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 17 312 705225 ljPUK6acY0.jpg F: Kawasaki KZ200 (autoevolution)

SLEMAN – Tampilan Kawasaki KZ200 atau lebih dikenal dengan Binter Merzy bisa dibilang memang kuno. Tapi, berkat sentuhan modifikator Agus Darizt, motor ini jadi lebih Old Skool.
 

Agus Darizt dengan rumah modifikasi Darizt Design, yang bermarkas di Sleman ini, menyulap KZ200 jadi lebih enak dilihat, meski dengan tampilan sederhana.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Modifikator bernama asli Agus Sudariswanto ini memberikan nama Attempts 12 pada Binter Merzy hasil karyanya ini. Secara konsep, Binter Merzy ini tidak mengalami pergeseran, atau masih mengusung tema retro klasik.

 

Pada bagian kaki diperhalus tapi tidak menggunakan spatbor depan. Dari tangki sampai buritan terlihat sangat klasik, ditambah jok kecil, juga tetap tanpa spatbor belakang.

 

Mesin tidak mengalami modifikasi, Attempts 12 coba menggonda dengan tampilan velg putih, knalpot kustom dan suspensi depan menggunakan milik Yamaha FZ16. Suspensi belakang masih menggunakan sistem shockbreaker ganda.

 

Secara keseluruhan motor disiram dengan warna emas. Tanpa meninggalkan fungsionalitas, sebuah lampu sein kecil ditempatkan di bawah tangki, dan di bawah jok belakang. Hasilnya, motor tetap manis dilihat.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini