Share

Yamaha Boyong Jorge Lorenzo ke JMCS 2012

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 16 Oktober 2012 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 16 53 704713 JBosh9WP4d.jpg F: Jorge Lorenzo dengan Byson (dok YIMM)

JAKARTA - Dalam pameran Jakarta Motorcyle Motor Show (JMCS) 2012, pabrikan sepeda motor Yamaha akan mendatangkan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo. Rider utama Yamaha ini akan mempresentasikan tema DNA Teknologi lahir di MotorGP.
 

Hal itu diungkapkan oleh Marketing Communication Advertisement Strategy PR & Corporate Communication Head PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Indra Dwi Sunda, di acara press conference JMCS 2012 di Jakarta, Rabu (16/10/2012).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Nanti bakal ada Lorenzo di JMCS 2012. Pembalap itu hanya hadir di hari pertama pembukaan JMCS. Sebab, besoknya Lorenzo harus balik karena ada balapan di Spanyol," cetus Indra di Jakarta.

 

Tapi, ketika disinggung apakah Lorenzo akan membuka peluncuran Yamaha V-Ixion terbaru, seperti sebelumnya, meluncurkan Yamaha Vega ZR di JMCS, Indra enggan memberikan komentarnya.

 

"Belum tahu kalau soal peluncuran motor baru, lihat saja nanti di hari pertama pembukaan JMCS 2012 pada 31 Oktober 2012," elak Indra.

 

Untuk membuktikan tagline-nya "Semakin Di Depan", Yamaha akan memperkenalkan untuk pertama kalinya kepada publik Motor modofikasi konsep terbaru khusus Indonesia yang diberi nama "Lightning". Selain itu masih ada beberapa motor konsep lainnya yang akan dipamerkan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini