Share

Fitur Keamanan Suzuki Inazuma

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 14 Oktober 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 14 53 703672 0TLbbUmlKo.jpg F : Suzuki Inazuma 250 (Septian P/Okezone)

BANDUNG - Suzuki Inazuma 250 yang baru saja diluncurkan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki fitur keamanan yang tidak dimiliki kompetitornya. Hal ini tentunya menjadi nilai lebih motor bergaya sport touring itu.

 

Lalu fitur keamanan seperti apa yang dianut Inazuma? Pertama, saat ingin menghidupkan mesin, Anda harus menekan tuas kopling sembari menekan tombol engine starter. Jika tidak, jangan harap mesin berkapasitas 250cc itu bisa hidup.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, saat standar samping dalam posisi turun psementara mesin telah hidup, maka secara otomatis jantungq pacu akan mati saat transmisi dimasukan ke posisi gigi satu.

 

Itu dua fitur keamanan utama yang dimiliki Inazuma 250. Sayang, kunci pada motor sport touring ini tidak dilengkapi pengaman alias masih menganut model konfensional.

 

Inazuma menggunakan mesin dua silinder berkapasitas 250cc fuel injection yang menghasilkan tenaga 24 PS pada 8.500 rpm serta torsi pada 22 NM pada 6.500 rpm.

 

Inazuma 250 ditawarkan dengan harga Rp46 juta On the Road Jakarta. Naked bike asal Jepang ini hadir dalam dua pilihan warna diantaranya Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini