Share

KIA Optima Terinspirasi Sosok Batman

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 14 Oktober 2012 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 14 52 703673 vsfM0EkFPf.jpg F : KIA Optima Batman (Inautonews)

SEOUL – Sosok batman yang menggambarkan seorang pahlawan super seringkali dijadikan inspirasi dalam dunia automotif. Kali ini pabrikan asal Korea Selatan, KIA yang mulai tertarik untuk menjadikan tema batman pada salah satu kendaraannya.

 

KIA menunjuk model Optima untuk disejajarkan dengan sosok pahlawan super, Batman. KIA membuat tampilan Optima seperti apa yang digunakan Batman dalam melakukan aksinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bersama dengan DC Entertainment dan RIDERS Magazine, KIA membangun Optima dengan balutan kostum Batman. Optima yang terinspirasi Batman ini hadir dengan skema cat eksterior hitam, bodi kit yang agresif, suspensi coilover dan kinerja knalpot serta velg alloy 20 inci.

 

“Tema Batman pada Optima ini merupakan kendaraan yang pertama dari delapan mobil KIA yang memiliki karakter Justice League untuk mengkampanyekan ‘We Can Be Heroes,” terang KIA dalam kutipannya di Inautonews, Minggu (14/10/2012).

 

Lebih lanjut Optima Batman ini juga hadir dengan aksen LED kuning, grill depan kostum dengan bentuk yang menggambarkan cirri khas Batman.

 

Interiornya juga dibuat dengan sentuhan Batman, seperti pemilihan bahan kulit pada jok serta kabinnya yang diberikan warna hitam serta aksen kuning dan setelah kelelawar.

 

Agar masyarakat, khususnya warga Amerika Serikat (AS) tidak penasaran, maka KIA akan memamerkan mobil tersebut di Time Warner Center di News York, AS.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini