Share

Toyota Corolla Altis Edisi Satu Dekade

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 14 Oktober 2012 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 14 52 703666 1gqC5Dnv5s.jpg F : Toyota Corolla Altis Limited Edition (Motorbeam)

NEW DELHI – Toyota divisi India baru saja meluncurkan edisi terbatas untuk model Corolla Altis. Edisi terbatas itu diciptakan untuk memperingati satu dekade atau 10 tahun Corolla di India.

 

Corolla Altis Limited Edition ini sedikit mengalami perubahan, seperti pada tampilan eksterior dan interior yang terlihat lebih segar. Demikian dilansir Motorbeam, Minggu (14/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari segi eksterior, Corolla Altis edisi satu dekade ini mendapatkan perubahan pada grill depan yang memiliki desain baru, lambu depan dan belakang dengan desain baru dan bumper belakang yang di desain baru.

 

Untuk interiornya, Toyota memberikan sedikit penyegaran pada Corolla Altis edisi terbatas ini seperti audio dengan layar sentuh 5,8 inci, konektivitas Bluetooth dan 4-spoke steering yang baru.

 

Sementara itu, Toyota Corolla Altis ini juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel yang dibekali mesin yang sama dengan Altis versi sebelumnya.

 

Selain itu, Toyota divisi India juga dikabarkan akan meluncurkan Fortuner edisi terbatas untuk konsumennya yang berada di India.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini