Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lamborghini Aventador Roadster Makin Dekat

Azwar Ferdian , Jurnalis-Sabtu, 13 Oktober 2012 |18:10 WIB
F: Lamborghini Aventador Roadster (inautonews)
F: Lamborghini Aventador Roadster (inautonews)
A
A
A
ROMA – Kehadiran Lamborghini Aventador Roadster sudah semakin dekat. Foto-foto mengenai Aventador Roadster ini ditemukan kembali, dan diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat.  
Lamborghini Aventador Roadster sempat tertangkap kamera sedang diuji di jalan umum. Aventador Roadster juga tampil dalam beberapa gambar foto spy. Sempat terlihat menggunakan penutup di bagian depan dan kap mesin.
 
Versi anyar supercar Italia ini kemungkinan besar akan mendapatkan mesin yang sama dengan Aventador Coupe biasa. Mesin V12 yang digunakan berkapasitas 6,5 liter, dan mampu mengembangkan total output 690 tenaga kuda.
 
Mesin dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan, kopling tunggal. Aventador Coupe dapat berakselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik. Dengan memiliki kecepatan tertinggi 349 km/jam (217 mph).
 
Lamborghini Aventador LP700-4 memiliki rata-rata efinsiensi bahan bakar 17,2 liter setiap 100 km (13,5 mpg). Harga yang dipasang di di Eropa untuk Lamborghini Aventador LP700-4 adalah 255.000 Euro atau Rp3,18 miliar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement