Share

Uji Mobil Premium dengan Pelayanan Kelas Satu

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 13 Oktober 2012 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 13 423 703421 IUw3bQ9poo.jpg F: All New Honda CR-V

DENPASAR – Honda Prospect Motor (HPM) menempatkan varian All New CR-V sebagai SUV premium, yang memiliki fitur-fitur mewah. HPM mengajak puluhan wartawan media nasional untuk merasakan langsung performa All New CR-V di Pulau Dewata, Bali.
 

Sesuai dengan tema All New CR-V “Everybody’s Watching” Premium Media Test Drive, gelaran uji coba yang dilakukan 10-12 Oktober 2012 ini memberikan pelayanan kelas satu untuk wartawan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dimulai dari penerbangan pribadi dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Rombongan media disediakan pesawat carteran Transwisata yang disewa khusus untuk acara ini. Di dalam pesawat tidak ada penumpang lain, dan hanya wartawan, jajaran VIP HPM, serta panitia.

 

Keterkejutan rekan media ditambah setelah mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Saat turun tangga pesawat disambut karpet merah dan juga deretan mobil All New CR-V yang langsung di parkir di samping landasan pacu bandara.

 

“Turun pesawat langsung naik All New CR-V, tanpa berjalan keluar bandara. Gila ini mobilnya diparkir di tempat parkir pesawat,” celetuk salah satu rekan wartawan yang kebetulan satu mobil dengan Okezone.

 

Dari Ngurah Rai rombongan 12 mobil CR-V beriringan menuju St Regis Resort, Nusa Dua, untuk makan siang. Perjalanan dari bandara ke Nusa Dua memang tidak terlalu jauh, apalagi rombongan dikawal oleh petugas Patwal, Polda Bali. Wartawan memanfaatkan pengawalan ini untuk sekaligus mengetahui performa, akeselrasi, maneuver serta pengereman New CR-V.

 

Perjalanan dilanjutkan menuju penginapan di Amarterra Villa, masih di wilayah Nusa Dua. Konsep penginapan dengan gaya villa, yang ternyata belum resmi dibuka untuk umum. Selesai berkemas, dilanjutkan kembali ke Potato Head, Kerobokan, untuk melihat sunset, serta ditutup dengan makan malam.

 

Masuk ke hari kedua, rombongan wartawan diajak untuk melihat kerajinan keramik, di Jenggala Ceramic. Di sini dijelaskan proses pembuatan keramik, dari awal hingga akhir. Bahkan, Director Marketing & Aftersales HPM, Jonfis Fandy, sempat menjajal cara membuat keramik dari tanah liat. Wartawan diajak berloma melukis keramik dengan tema All New CR-V.

 

Puas bermain keramik, dilanjutkan menuju diler Honda Kuta Raya. Di sini sudah menanti dua konsumen pertama All New Honda CR-V di Bali. Honda Kuta Raya adalah salah satu diler utama Honda di Pulau Dewata ini. Setelah itu dilanjutkan makan siang dan sesi photo di Stone Café, di wilayah pantai Kuta. Test drive hari kedua ini ditutup dengan makan malam di Sakala, tidak jauh dari Nusa Dua.

 

“Kami sengaja memberikan pelayan kelas satu kepada wartawan yang ikut di test drive All New CR-V ini. Maksudnya, agar para rekan media juga mengetahui gaya hidup dan apa saja yang dilakukan para konsumen CR-V jika berlibur,” jelas Yosep Swasono Agus, Manager Corporate Communication PT HPM.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini