Share

Uji Ketangguhan, Suzuki Inazuma Touring Jakarta-Bali

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 12 Oktober 2012 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 12 53 702962 2XzX6uetUm.jpg F : Suzuki Inazuma 250 (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Usai diluncurkan secara resmi, Suzuki Inazuna langsung diuji ketangguhan dan kehandalannya lewat touring jarak jauh dengan tujuan Jakarta-Bali. Acara touring ini melibatkan belasan awak jurnalis dari berbagai media massa. Touring ini mengambil garis start di Segarra Ancol, Jakarta Utara, (12/10/2012).

 

Adapun rute touring yang diperkirakan menempuh jarak 1200 kilometer ini mulai dari Jakarta menuju Ciater (Bandung) - Batu Raden (Purwokerto) - Yogyakarta - Sarangan - Bromo dan berakhir di Kuta, Bali pada 19 Oktober 2012 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebelum menempuh perjalanan panjang, para peserta diberi kesempatan pagi harinya untuk beradaptasi dengan motor bergaya sport touring tersebut. Bahkan tidak sedikit yang terperangah dengan kemampuan Inazuma. Hal itu terlihat dari raut muka para peserta touring.

 

"Bentuk bagus. Akselerasinya cepat, buka gas sedikit saja langsung laju," ungkap Hendrik Leden Tribun Bali di Segarra Ancol, Jakarta Utara (12/10/2012).

 

Lebih lanjut, Hendrik mengaku tidak banyak melakukan persiapan khusus dalam menjalani touring ini. "Paling persiapan fisik saja istirahat yang cukup, dan doa jangan lupa berdoa. Penting itu," jawabnya mantap.

 

Inazuma dibekali mesin dua silinder berkapasitas 250cc fuel injection yang menghasilkan tenaga 24 PS  pada 8.500 rpm serta torsi pada 22 NM pada 6.500 rpm.

 

Inazuma 250 ditawarkan dengan harga Rp46 juta On the Road Jakarta. Naked bike asal Jepang ini hadir dalam 2 pilihan warna diantaranya Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini