Share

Toyota: Perbaikan Komponen yang Rusak Minimal 30 Menit

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 11 Oktober 2012 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 11 52 702547 JnldizXJpS.jpg F : Plaza Toyota (ist)

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) terpaksa melakukan recall untuk empat model yang beredar di Indonesia. Ada Toyota Camry, Yaris, Corolla Altis, dan Vios yang harus ditarik dari peredaran karena mengalami masalah pada power window. Keempat model tersebut merupakan produksi 2006 hingga 2008 yang dirakit di Thailand.

 

GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo, mengatakan jika konsumen dari keemapt model tersebut mengalamai masalah pada power window bisa langsung menghubungi diler resmi Toyota di seluruh Indonesia untuk segera dilakukan perbaikan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Prosesnya hanya 30 menit. Tapi kalau harus diganti komponennya pengerjaannya bisa mencapai 1 jam,” kata wanita yang akrab disapa Widyawati kepada Okezone, Kamis (11/10/2012).

 

Menurutnya, komponen yang rusak itu tidak berbahaya, tapi untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen maka terpaksa harus di tarik untuk diperbaiki.

 

“Pengerjaannya tidak lama, jika komponennya tidak rusak pihak bengkel hanya akan memberikan gemuk. Tapi jika spare part-nya rusak akan kami ganti,” tandasnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini