Share

Chevrolet Ajak Konsumen Bermain dengan All New Aveo

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 11 Oktober 2012 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 11 52 702496 gMrf3Qr0JC.jpg F: All New Chevrolet Aveo (dok GMI)

JAKARTA - All New Chevrolet Aveo (New Aveo) akan hadir di tengah kaum muda Jakarta untuk bersama-sama mengekspresikan semangat “come out and play” pada setiap akhir pekan seru selama Oktober.

 

Rangkaian acara seru dan ekspresif ini terdiri dari aktivitas seperti aneka kuis berbasis social media dengan hadiah menarik, sesi test drive, party bersama DJ Crème and Friends, serta fashion show bersama All New Aveo. Semuanya menawarkan pengalaman dan nuansa penuh keceriaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hadirnya New Aveo di Indonesia adalah jawaban dari Chevrolet yang ingin memberikan kendaraan bagi mereka yang menyukai berkendara dengan kelincahan dan pengendalian yang luar biasa, ruang interior yang sangat lapang, serta tingkat kesenyapan kabin yang tinggi bagi sebuah kendaraan sub-compact.

 

“New Aveo hadir untuk kaum muda yang dinamis, selalu mengedepankan tren, serta berjiwa kreatif, karena itulah kami adakan acara-acara yang dapat menampung dan mengembangkan semangat tersebut,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, Direktur Marketing PT GM Indonesia.

 

Acara ini merupakan sebuah road show yang akan dilakukan setiap akhir pekan selama Oktober.

 

Yuniadi menambahkan, “Acara ini memang kami suguhkan untuk kaum muda berjiwa kreatif penuh inspirasi yang terus tergerak menciptakan tren-tren gaya hidup terbaru bagi diri dan kelompoknya.”

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari promo All New Chevrolet Aveo yang peluncurannya baru saja dilaksanakan pada bulan Agustus 2012 di Jakarta. All New Chevrolet Aveo, adalah mobil pertama di segmen nya yang menawarkan transmisi enam-percepatan, otomatis tiptronic dan tersedia dalam lima warna berbeda: black sapphire, royal gray, oceanic blue, switchblade silver, dan summit white.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini