Share

Terkait Recall, Plaza Toyota Belum Terima Keluhan dari Konsumen

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 11 Oktober 2012 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 11 52 702466 Y1YLepcUUa.jpg F : Plaza Toyota (ist)

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi melakukan recall untuk empat model yang beredar di Indonesia. Kempat model itu yakni Toyota Camry, Yaris, Corolla Altis dan Vios yang di produksi di Thailand pada 2006-2008.

Recall itu dilakukan karena keempat model itu berpotensi mengalami kerusakan pada power window.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam hal ini Plaza Toyota sebagai diler utama TAM mengaku sampai saat ini belum menerima keluhan dari konsumen terkait kasus recall tersebut.

“Sejauh ini kami belum menerima keluhan dari konsumen, apalagi tentang power window di empat model Toyota yang di recall,” kata Parman Suanda, Service Manager Plaza Toyota saat dihubungi Okezone, Kamis (11/10/2012).

Menurut Parman, sampai saat ini konsumen dari empat model yang terkena recall baik-baik saja dan belum ada yang mengeluh minta diperbaiki. Tapi jika benar mengalami masalah pada power window Plaza Toyota siap pasang badan.

“Kita siap menerima keluhan dari konsumen. Intinya kita akan menjalankan tugas sesuai dari prosedur yang telah ditetapkan oleh pihak TAM. Sekarang belum ada yang mengeluh, kalaupun ada kita kan punya data base-nya,” tandas Parman.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini