Share

Motor Tiga Roda Justin Bieber Dilego Rp336 Juta

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 10 Oktober 2012 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 10 86 701843 ZCxRxphxrn.jpg F : Campagna T-Rex 14 R Milik Justin Bieber (autoevolution)

ONTARIO – Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada, Justin Bieber. Belum lama ini kekasih dari Selena Gomez tengah menjual sepeda motor roda tiganya di salah satu situs lelang eBay.

 

Motor tiga roda yang dimiliki Justin Bieber itu bernama Campagna T-Rex 14 R. di eBay motor itu dilego dengan harga USD35.000 atau setara Rp336 juta. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu (10/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Guna menarik minat pembeli, pria kelahiran Strartford, Ontario, Kanada 1 Maret 1994 ini memodifikasinya dengan warna khasnya, yakni ungu dengan tulisan “JB” pada bagian depan. Tulisan “JB” itu merupakan singkatan dari namanya.

 

Selain itu, motor ini juga dibekali mesin Kawasaki I4 1.4-liter dan dikawinkan dengan transmisi manual enam percepatan.

 

Sekilas, motor tiga roda ini memang terlihat seperti mobil tapi ternyata motor ini tidak memiliki pintu dan hanya bisa menampung dua orang penumpang.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini