Share

Mitsubishi Mirage Penuhi Target

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 10 Oktober 2012 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 10 52 702012 2SzSvkLikv.jpg F : Mitsubishi Mirage (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Tanah Air mencetak angka cukup signifikan pada September 2012 kemarin. Hal ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi dan kebutuhan akan kendaraan penumpang maupun komersil terus meningkat.

 

"September ini hampir 14.000-an. 9000 disumbang kendaraan penumpang, sisanya dari segmen komersil," kata Rizwan Alamsjah Executive Marketing Director PT KTB usai peresmian diler Ciwangi Berlian Motors (CBM) di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (10/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih lanjut, Rizwan mengatakan penjualan Mitsubishi Mirage pada September lalu mencapai 1.100 unit. Artinya target penjualan sebanyak 1.000 unit per bulan telah terpenuhi.

 

"Target awal sudah terpenuhi, kita ingin tingkatkan terus penjualannya dibeberapa bulan kedepan," ujarnya.

 

Rizwan juga mengatakan pembelian Mirage untuk saat ini mengalami inden selama satu bulan. Hal itu terkait permintaan global untuk Mirage cukup tinggi. "Pesan sekarang mungkin November baru bisa dikirim." tutupnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini