Share

Diler Ciwangi Berlian Motors Pondok Indah Resmi Dibuka

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 10 Oktober 2012 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 10 52 701944 VlPfEKT1zW.jpg F : Diler Ciwangi Berlian Motors Pondok Indah (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Ciwangi Berlian Motors (CBM) sebagai diler resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi membuka cabang kedua di Jakarta. Diler berstandar 3S (Sales, Service & Sparepart) ini berada di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 28-29 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

 

Dengan desain yang modern, inovatif serta nyaman bagi konsumen, dealer resmi Mitsubishi ini mewakili produk – produk kendaraan penumpang Mitsubishi yang memiliki karakter tough, macho, sporty dan stylish.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Diler ini merupakan desain Mitsubishi standar global yang tentunya di desain agar konsumen nyaman berada didalamnya," Tony Chandra Direktur Sumber Berlian Motors Group di Jakarta, Rabu (10/10/2012).

 

Diler resmi Mitsubishi ke-27 di wilayah Jabodetabek ini terbagi dalam 4 zona, diantaranya Wolcome Zone, Gallery Zone, Lounge Zone dan Workshop Zone. Pada area Workshop Zone meliputi Wheel Balance, Spooring & Alignment, 6 Stall, hingga fasilitas pencucian mobil. Diler ini mampu menampung 16-20 mobi per hari.

 

Diler CMB Pondok Indah berdiri diatas lahan seluas 1300 m2 dengan luas bangunan 1800 m2. Dalam pembangunannya, nilai investasi diluar tanah mencapai 10 miliar.

 

CMB Pondok Indah merupakan diler ke-197 yang dimiliki Mitsubishi di Indonesia. Presiden Direktur KTB, Noboru Tsuji menargetkan sebanyak 205 diler resmi akan berdiri di seluruh pelosok Tanah Air hingga akhir tahun ini.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini