Share

Ini Tampang Nissan Grand Livina Facelift

Aditya Maulana, Okezone · Rabu 10 Oktober 2012 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 10 52 701861 E7jkq5R2L1.jpg F : Nissan Grand Livina Facelift (carnewschina)

BEIJING – Grand Livina merupakan Multi Purpose Vehicle (MPV) global dari Nissan yang di pasarkan diberbagai negara seperti China, Brasil, dan Indonesia. Sejak pertama diluncurkan di Indonesia pada 2007 lalu, Nissan belum memberikan penyegaran yang begitu berarti pada Livina.

 

Tapi belum lama ini beredar gambar di salah satu situs automotif China yang menunjukan Nissan Livina Facelift. Dari gambar tersebut terlihat perubahan yang paling menonjol yakni pada grill depan dengan krom yang lebih banyak, headlamp baru dan bumper depan dengan desain baru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain itu, penyempurnaan juga terjadi pada transmisi otomatis yang kini menggunakan teknologi CVT Xtronic. Fitur ini akan memberikan efisien dari segi bahan bakar.

 

Kabarnya, facelift dari Nisan Livina yang beredar di China ini akan mulai dipamerkan di ajang Guangzhou Auto Show November nanti. Untuk pasar automotif China, Livina facelift ini akan dirilis awal 2013.

 

Di Negeri Tirai Bambu itu sendiri Nissan Motor Company (NMC) bekerjasama dengan perusahaan lokal yakni Dongfeng untuk memproduksi dan memasarkan semua varian Nissan yang ada di China.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini