Share

Vespa Sprint Bagol Motor Idaman Baguzt 'MasterChef'

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 09 Oktober 2012 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 86 701420 fWslItJftI.jpg F : Baguzt 'Master Chef' dengan Vespa XL 1997 (dok.Baguzt)

JAKARTA – Untuk urusan tunggangannya, Baguzt ‘MasterChef’ memilih Vespa Excel lansiran 1997. Saking cintanya dengan motor asal Italia ini, seniman tato asal Surabaya ini memiliki Vespa idaman yang sampai saat ini belum dia miliki, yakni Vespa Sprint Bagol lansiran 75.

“Aku memang suka banget sama Vespa. Ada satu motor Vespa yang sangat ingin punya, Vespa Sprint Bagol tahun 75. Itu benar-benar Vespa idaman saya,” kata pria kelahiran Surabaya 18 Oktober 1982 saat berkunjung ke ruang Redaksi Okezone, Selasa (9/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Baguzt menjelaskan, alasannya ingin memiliki Vespa Sprint Bagol itu karena bentuknya yang klasik dan cocok untuk dipakai lelaki. Lampu depannya bulat sehingga mencerminkan retro.

“Kalau Vespa yang aku punya sekarang ini tergolong tahun muda, jadi mau diapain aja tetap oke. Berbeda dengan Sprint Bagol, tampangnya klasik, pokoknya cowok banget kalau pakai motor itu,” jelasnya.

Sayangnya, karena motor itu sudah susah dicari dan walaupun ada harganya pasti tinggi. Jadi, Pria yang kini bergabung dalam komunitas BeatBoy yang merupakan komunitas Vespa di Bandung, Jawa Barat, terpaksa harus memendam keinginanya untuk memiliki Vespa Sprint Bagol.

“Nyarinya susah, sekalinya ada harganya pasti tinggi banget. Jadi sabar saja dulu, pelan-pelan pasti aku punya motor itu,” pungkasnya.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini