Share

Toyota Etios TDR Sportivo Tampil Sporty

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 09 Oktober 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 52 701507 MOcpP8D76m.jpg F: Toyota Etios TDR Sportivo (Motorbeam)

NEW DELHI - Pabrikan Toyota kembali menelurkan satu edisi khusus dari sedan Etios yang dilabeli TDR Sportivo. Model ini melengkapi jajaran model khusus lainnya seperti Corolla Aero, Etios Liva TRD Sportivo dan Innova Aero.

Dilansir Motorbeam, Selasa (9/10/2012) sedan Etios TDR Sportivo mendapatkan sentuhan baru pada sisi eksteriornya yang mencakup spoiler bumper depan dan belakang baru, side skirt aerodinamis, grafis bodi racing dan velg alloy 15 inci.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara di ruang kabin, tidak tampak banyak ubahan. Hanya balutan kulit baru dengan logo TDR pada jok dan tuas persneling berkelir silver.

Di India, Etios ditawarkan dalam dua tipe mesin yakni 1.5 liter DOHC dan mesin diesel 1.4 liter D-4D. Kedua mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan. Sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai harga dan jumlah sedan Etios TDR Sportivo yang diproduksi.

Kabar yang beredar, Toyota juga akan melansir Fortuner edisi spesial dalam waktu dekat. Model ini akan menggenapi model edisi khusus pabrikan asal Jepang itu di tanah Hindustan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini