Share

Chevrolet Spark Facelift Mulai Terkuak

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 09 Oktober 2012 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 09 52 701326 7jN3U8mbXl.jpg F : Chevrolet Spark Facelift (Motorbeam)

DETROIT – Nampaknya rumor mengenai General Motors (GM) akan meluncurkan facelift dari Chevrolet Spark benar adanya. Sebab, belum lama ini GM mulai membocorkan gambar facelift dari mobil kompaknya di brosur dan dunia maya.

 

Kabarnya, 15 Oktober nanti, Spark Facelift ini siap diluncurkan. Saat ini GM sedang menghabiskan stok lama dari Spark. Demikian dilansir Motorbeam, Selasa (9/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Secara keseluruhan karena ini hanya facelift jadi perubahan yang terjadi hanya disekitar bumper depan dan belakang dengan desain baru, lampu kabut dengan desain baru serta logo Chevrolet yang jauh lebih besar.

 

Untuk interior belum diketahui pasti, tapi dikabarkan ada sedikit perubahan. Sektor jantung pacu tidak mengalami perubahan, Chevrolet tetap membekali mesin bensin 1.0-liter SOHC.

 

Sementara itu, dengan adanya Spark facelift ini, Chevrolet berharap penjualan di segmen mobil kecil akan meningkat. Spark facelift ini juga akan disandingkan langsung dengan Hyundai Eon.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini