Share

Suzuki Mega Carry Xtra Sapa Yogya

Kuntadi, Koran SI · Senin 08 Oktober 2012 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 08 52 700897 oospzkjB32.jpg F: Suzuki Mega Carry Xtra (Aditya M/Okezone)

YOGYAKARTA – Sudah bukan rahasia lagi, Suzuki Carry berstatus sebagai salah satu raja kendaraan niaga kelas pikap. Suzuki memperbarui Carry pikap dengan meluncurkan Mega Carry Xtra.

Direktur Umum Sumber Baru Mobil, sebagai diler Suzuki di Yogyakarta, Hendri Kurniawan mengatakan, pembeli kendaraan niaga di Yogyaselalu mempertimbangkan kapasitas dan luasan bak di belakang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bak yang luas, selalu identik dengan kemampuan untuk mengangkut barang-barang niaga. Untuk itulah Suzuki melakukan penyempurnaan dan mengeluarkan Mega Carry Xtra, dengan bak sesuai keinginan pasar.

 

“Ini akan menjadi pilihan konsumen, karena bak kita paling luas jelas Hendri, di acara peluncuran Suzuki Mega Carry Xtra, di showroom Sumber Baru mobil, Yogyakarta, Senin (8/10/2012).

 

Dibanding produk kompetitor, bak varian ini lebih luas, dengan kapasitas barang juga akan lebih banyak. Sedangkan kapasitas tonase, tentu akan menyesuaikan dengan aturan beban dari Pemerintah.

 

Mobil yang sudah dilaunching secara nasional pada pertengahan September ini, juga dilengkapi 20 tempat pengikat. Ini akan menjadikan barang yang dibawa akan lebih aman dan mudah. apalagi bak terbuat dari bahan material yang berkualitas dan tebal.

 

General Manager Sumber Baru Mobil wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas, Harryawan Wibowo optimistis produk ini akan diminati pasar di Yogyakarta dan Jawa Tengah pada umumnya.

 

Ini akan mendurung capaian Suzuki sebagai leader dalam kendaraan niaga secara nasional. Apalagi harga yang ditawarkan hanya Rp103,8 juta. Sebelum dilaunching saja, sudah ada konsumen yang mengajukan inden.

 

Sementara itu, Asisten Manager PT Sumber Baru Mobil, Yogyakarta, Erwin Dirgantara mengaku Mega Carry Xtra ini, akan menjadi pesaing dari pickup L 300 yang dimiliki Mitsubishi. Selain baknya yang lebih luas, produk ini juga dilengkapi dengan bumper dan lampu lebih terang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini