Share

Honda Civic Mobil Paling Digemari Wanita

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 07 Oktober 2012 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 52 700319 jiHRyqV6iE.jpg F : Honda Civic (Autoevolution)

PARIS – Dalam ajang Paris Motor Show, Honda Civic berhasil menyabet penghargaan Women’s Wolrd Car 2012. Itu artinya, Civic menjadi mobil yang paling digemari kaum hawa di dunia.

 

Penghargaan itu diraih setelah melewati penilaian dari 20 dewan juri wanita dari 11 negara di seluruh dunia. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (7/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Penghargaan ini diputuskan oleh panitia dan dibagi menjadi empat kategori, yakni Family Car, Luxury Car, Sport Car dam Economic Car. Civic masuk kedalam kategori Economic Car dan mengalahkan Volkswagen (VW) Up! dan Ford Fiesta.

 

Dua dewan juri yakni Henny Hemmes dan Sandy Myhre menyerahkan penghargaan ini kepada Direktur Honda Divisi Eropa Toshiaki Konaka.

 

“Penghargaan ini menyoroti styling eksterior dan interior yang unik dan praktis. Civic ini dapat mewakili kendaraan di segmen C di Eropa terutama untuk para wanita,” papar Konaka.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini