Share

Ini Tampang Toyota Crown Generasi Terbaru

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 07 Oktober 2012 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 07 52 700282 T0MoLG4b7J.jpg F : Toyota Crown (Autoevolution)

TOKYO – Anda pastinya masih ingat dengan sedan mewah Toyota yang mulai masuk jalur produksi pada 1955 silam. Adalah Toyota Crown sang legenda sedan mewah yang kabarnya Toyota sedang mempersiapkan generasi terbarunya.

 

Dari gambar yang beredar, Crown generasi keempat belas itu tetap di desain dengan cirri khasnya yang elegan yang mencerminkan kaum bangsawan. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (7/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain desainnya yang tetap elegan, Toyota juga tetap mempertahankan mesinnya, yakni mesin berkapasitas 2.500cc, empat silinder dan juga mesin V6 dengan pilihan mesin 3.0-liter dan 3.5-liter serta mesin hybrid.

 

Nantinya, mobil dengan seri S210 ini hadir dengan dua varian, yakni Royale dan Athlete. Untuk Royale memiliki konsep mobil mewahy dan nyaman sedangkan Athlete lebih mengutamakan gaya yang agresif dan sporti.

 

Sayang, Toyota belum memiliki niat untuk memasarkannya ke luar Jepang. Crown generasi keempat belas ini nantinya akan di pasarkan khusus untuk warga Jepang.

(adt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini