Share

Lukisan Motor Kustomfest Dilelang Rp30 Juta

Prabowo, Okezone · Sabtu 06 Oktober 2012 19:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 06 53 700192 PhDY2dZUDY.jpg F: Lukisan Kyai Perkoso (Prabowo/Okezone)

YOGYAKARTA – Lukisan motor kustom karya seniman asal Bali, Ronie Arto di lelang dalam ajang gelaran Kustomfest 2012 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta.
 

Lukisan tersebut bertemakan kekayaan budaya Jawa yang sudah mendapat apresiasi dalam kompetisi internasional cool breaker di Jepang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Lukisan itu diberi nama Kyai Perkoso. Pemberi nama lukisan itu Raja Kraton Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuono X. Lukisan itu dilelang seharga Rp 30 juta,” kata Aan Fikrian, salah satu panitia dalam event Kustomfest 2012 Festival Budaya Modifikasi Indonesia, Sabtu (6/10/2012).

 

Pembukaan lelang lukisan itu bertepatan dengan acara pembukaan festival Kustomfest 2012. Meski sudah diumumkan, tetapi belum ada yang berminat untuk membeli lukisan tersebut hingga sore ini.

 

Selain melelang lukisan, dalam Kustomfest 2012 itu memaperkan ratusan motor bersilinder kecil dan sekitar 50 jenis motor bersilinder besar seperti Harley Havidson. Sepeda ontel juga dipamerkan dalam event tersebut.

 

Ratusan pengunjung juga bisa melihat beberapa stand-stand yang ada untuk melihat-lihat ataupun membeli onderdir motor. Beberapa stand juga menjajakan baju ala Harley Davidson dan aksesoris lainnya

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini