Share

Motor Buatan Keanu Reeves Produksi Tahun Depan

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 06 Oktober 2012 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 06 53 700080 c8PlBf8PiA.jpg F: Keanu Reeves & Gard Hollinger (motorcycle)

LOS ANGELES – Aktor Hollywood Keanu Reeves semakin serius masuk dalam bisnis sepeda motor. Keanu akan memulai merancang motor Arch dengan Gard Hollinger dari Choprods LA County.
 

Perusahaan sepeda motor baru ini akan membangun sebuah varian yang didasarkan pada prototipe GT-1 KR. Produksinya akan dimulai pada 2013 mendatang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemitraan ini pertama kali dimulai setelah Reeves mendekati Hollinger untuk mendapatkan ilmu tentang memproduksi sepeda motor custom. Keanu dikenal sebagai pecinta sepeda motor custom dan berminat memproduksi massal. Prototipe KR GT-1 sendiri selesai pada musim gugur 2011 lalu.

 

"Kami memiliki kesamaan visi, dan kami mulai dengan ide dengan basis mesin modern. Setelah motor itu selesai dirancang, tampak seperti sebuah sepeda motor produksi, tapi tidak seperti apa yang kita pernah lihat. Motor ini unik dan kami tidak sabar memperkenalkan kepada dunia,” jelas Hollinger.

 

Keanu Reeves telah mengendarai sepeda motor besar sejak 1986, dimulai dengan Kawasaki Enduro 600, yang dibeli saat syuting di Jerman.

 

"Saya seorang pria yang mencintai segala sesuatu tentang sepeda motor seperti, suara, gaya dan estetika dikombinasikan dengan fungsi. Aku menikmati sepeda motor dan saya siap untuk berbagi semangat saya dengan dunia," kata Reeves.

 

Terlihat mesin menggunakan konfigurasi V-Twin. Komponen lainnya yang bersumber dari Yoshimura RD, Ohlins, K & N dan beberapa produsen lain. KR GT-1 didasarkan pada Harley-Davidson Shovelhead 1984.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini