Share

Satu Dekade, Plaza Toyota Terus Berbenah

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 06 Oktober 2012 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 06 52 700198 Q8EZncBp2z.jpg F: Bengkel Plaza Toyota (ist)

JAKARTA – Plaza Toyota sebagai diler utama Toyota Astra Motor, menginjak usia yang ke 10. Plaza Toyota terus bekerja keras untuk menjadi dealer terbaik melalui pelayanan kelas dunia.
 

“Perjalanan yang dilalui Plaza Toyota sejak memulai bisnis hingga saat ini memang tak mulus-mulus saja, banyak kendala, kesulitan, kompetisi yang harus dijalani yang akhirnya mematangkan kita dalam melangkah,” tutur Robert Wardhana, Managing Director PT. Plaza Auto Prima.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk mencapai kegemilangan ini memang banyak prasyarat yang harus dipenuhi, salah satunya adalah perlu dipastikan bahwa Manpower kami dapat memberikan pelayanan yang Handal dan Peduli.

 

“Kami mengadakan Segenap Training, tujuannya adalah tak lain untuk memaksimalkan penampilan mereka dan pembentukan pribadi yang lebih santun dan cekatan dalam melayani,” tambah Robert.

 

Untuk menjaga kualitas kinerja bengkel, Plaza Toyota juga gencar melaksanakan kegiatan QCC (Quality Control Circle) alias Gugus Kendali Mutu. Budaya kerja yang mengaplikasi azas Kaizen (continuous improvement) memang mengharuskan setiap individu memiliki skill yang semakin handal, mampu memecahkan problem, meningkatkan kualitas team work.

 

Pagelaran Gilang Gemilang menjadi Perayaan ulang tahun ke 10 Plaza Toyota yang berlangsung Sabtu (6/10/2012). Ini memang menjadi simbol kebahagiaan seluruh karyawan Plaza Toyota.

 

Acara bertema cocktail party yang digelar di XXI Ballroom Djakarta Theatre ini menampilkan beragam pertunjukan, mulai dari Band, video parody dan segenap hiburan lainnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini