Share

Achilles Berjaya di D1 Grand Prix Jepang 2012

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 04 Oktober 2012 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 52 699255 AlfSzqB6TV.jpg F: Daigo Saito, Achilles Drift Team (ist)

AICHI - Achilles Drift Team berjaya di cabang olahraga drifting dalam kejuaraan D1 Grand Prix Jepang 2012. Drifter Daigo Saito keluar sebagai jawara pada kejuaraan bergengsi yang memperebutkan gelar King of Drifter. Kejuaraan ini berlangsung di Centrair Track, Aichi, Jepang.

D1 Grand Prix Jepang 2012 merupakan sebuah ajang pertandingan bergengsi cabang olahraga drift yang diikuti oleh para drifter papan atas dari seluruh penjuru Jepang dan kini memasuki ronde keenam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pada hari pertama dari kompetisi, Daigo dianugerahi gelar The Solo Run Champion dengan perolehan poin 99,93. Tidak cukup sampai di sana, Daigo membuktikan ketangguhan ban terbaru yang digunakannya, ATR Sport 2 dengan ukuran 305/30 ZR18 97W .

Tanpa memberikan kesempatan pada lawan, Daigo melaju meninggalkan lawannya pada final tandem, membawanya naik kepada podium pertama di D1 Grand Prix Round 6.

“Saya merasa memerlukan keberuntungan untuk dapat memenangkan kompetisi ini. Sepanjang hari saya terus berharap untuk menang, dan Achilles telah mengantar saya pada kemenangan dalam 4 seri D1 Grand Prix yang saya ikuti. Bersama dengan Achilles saya merasa enjoy dan percaya diri untuk turun dalam setiap pertempuran dalam segala kondisi.” ujar Daigo Saito, Achilles Drift Team dalam keterangan resminya kepada Okezone.

“Daigo telah turun dalam 4 dari total 7 Ronde yang dimiliki oleh D1 Grand Prix Japan 2012. Sekalipun tidak mengikuti beberapa ronde, keberhasilannya dalam 4 ronde membawa Daigo dari Achilles Drift Team pada peringkat 3 dalam perolehan nilai secara keseluruhan. Penentuan kemenangan akan dapat kita saksikan pada Ronde 7 di bulan Desember mendatang yang akan berlangsung di Tokyo.” ujar M. Zein Saleh, Senior Marketing Manager PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini