Share

Skutik Honda NSC50R Tampil Agresif

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 04 Oktober 2012 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 52 699233 2C9DiEVcwN.jpg F: Honda NSC50R (Autoevolution)

COLOGNE - Dalam ajang INTERMOT 2012 yang berlangsung di Cologne, Jerman, pabrikan Honda menampilkan skutik NSC50R. Skutik bertampang jantan ini tampil agresif dengan balutan grafis Repsol Team yang terjun di ajang MotoGP.

Skutik yang diciptakan untuk pemula ini bersenjatakan jantung mekanis 4-Tak berkapasitas 50cc. Meski berkubikasi kecil, skutik ini telah dilengkapi fitur keamanan seperti rem cakram.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Honda NSC50R memiliki bodi cukup gambot. Namun sudut-sudut lancip pada bodinya membuat skutik Jepang ini terlihat sporty. Hal itu semakin dipertegas dengan lampu depan berukuran besar dengan ujung yang meruncing.

Berbeda dengan skutik yang beredar di Indonesia, dek tengah NSC50R tertutup bodi. Model seperti ini mengingatkan kita pada legenda skutik dari pabrikan garputala, Yamaha Nouvo.

Honda menawarkan NSC50R denganĀ  tiga pilihan warna yakni Pearl White dan Grey Metalic dan versi Repsol. Honda belum merilis harga untuk skutik ini. Pasar Amerika dan Eropa menjadi bidikan utama Honda sebelum memasarkannya secara global.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini