Share

Michelin Jualan Keliling Indonesia

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 04 Oktober 2012 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 04 52 699208 f9Ead2yiQW.jpg F: Michelin On Ground Activity (Aditya M/Okezone)

JAKARTA - Guna meningkatkan brand awarness dan menyediakan informasi produk di Indonesia, PT Michelin Indonesia (MI) memulai rangkaian aktivitas "On Ground Activity" yang dimulai dari Jakarta hingga Sulawesi.

Kampanye ini dilakukan dengan melintasi provinsi di Indonesia. Michelin akan menggunakan kendaraan yang didesain khusus, dan Michelin mencoba memberikan solusi bagi para pengguna ban di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Misi utama dari acara ini untuk memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat mengenai pentingnya pemilihan ban yang tepat untuk mobilitas yang lebih baik. Di situ kami memperkenalkan variasi produk ban untuk passanger car," kata Chief Exevutive Officer PT Michelin Indonesia Jean Pierre Koop, di acara "On Ground Activity" di Jakarta, Kamis (4/10/2012).

Kota yang akan dituju mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Palembang, Jambi Padang, dan yang terakhir Medan. Dari setiap kota, mobil Michelin akan memberikan informasi seputar karakteristik produk Michelin, produk ban itu sendiri, dan perawatan ban.

Lebih lanjut, dipilihnya kota tersebut menurut Kopp, karena kota tersebut memiliki pertumbuhan ekonomi yang signifikan, terutama di dalam dunia automotif. Dengan demikian dapat memberikan kontribusi yang berharga bagi Michelin dalam menjual produknya.

"Kita start hari ini di Jakarta dan akan berakhir pada Desember mendatang di Medan. Kami harap dengan kegiatan ini masyarakat jauh lebih mengenal Michelin dan dapat memberikan kontribusi penjualan yang bagus ke depannya," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini